Satpol PP-WH Aceh

Kumpulkan 53 Kantong Darah

FOTO | AK JailaniKasatpol PP-WH Aceh Dedy Yuswadi AP
A A A

BANDA ACEH - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah Aceh mengumpulkan darah sebanyak 53 kantong dalam aksi donor darah oleh personel Satpol PP-WH Aceh.

"Alhamdulillah hari ini kami mampu mengumpulkan 53 kantong darah, meningkat dari tahun lalu hanya 35 kantong darah," kata Kasatpol PP dan WH Aceh Dedy Yuswadi, di Banda Aceh, (25/4).

Pernyataan itu disampaikan di sela pelaksanaan donor darah dalam rangka HUT Satpol PP dan WH Aceh di kantor Satpol PP dan WH Aceh.

Ia menjelaskan donor darah dalam rangka HUT Satpol PP dan WH tersebut merupakan kerja sama dengan Blood for Life Foundation (BFLF) dan Instalasi Transfusi Darah RSUDZA yang dikoordinir dr Sari Haslinur.

Dia mengatakan donor darah yang digelar lembaga tersebut juga bagian untuk membantu kebutuhan darah di Provinsi Aceh setiap hari terus mengalami peningkatan.

"Kami berharap darah yang berhasil terkumpul hari ini dapat membantu pihak rumah sakit dalam memenuhi permintaan darah bagi pasien dan masyarakat yang membutuhkannya," katanya lagi.

Acara peringatan HUT ke-67 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-55 Satuan Perlindungan Masyarakat, dan HUT ke-14 Polisi Wilayatul Hisbah Aceh itu dipimpin langsung Gubernur Aceh Zaini Abdullah, dan berlangsung di halaman kantor gubernur Aceh.

Kode:47
Sumber:antara
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...