Ibunda David NOAH Bicara Soal KDRT

Kuasa Hukum: Gracia Indri Bukan Orang Gila

FOTO | ISTIMEWAGracia Indri
A A A

JAKARTA - Baru-baru ini, ibunda dari David NOAH, yakni Raden Sukarni Satjadibrata membeberkan salah satu masalah rumah tangga anaknya dengan Gracia Indri. Sukarni blak-blakan tentang masalah keluarga putranya dalam sebuah video yang sudah tersebar di media sosial.

Dalam video itu, Sukarni mengungkapkan bahwa Gracia Indri pernah melakukan kekerasan rumah tangga. Sukarni mengklaim Gracia memukul David setelah keyboardist NOAH itu keluar dari rumah sakit usai menjalani operasi.

"Soal kebenaran ini jauh di dalam hati Gracia Indri tahu betul. Kalau suami mukul itu namanya KDRT, tapi kalau saling mukul gitu namanya KDRT bukan? Saling mukul loh, anak saya kondisi sakit, habis operasi besar," ujar Sukarni dalam video itu.

Lantas bagaimanakah tanggapan dari pihak Gracia Indri mengenai pernyataan dari ibunda David NOAH tersebut?

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum menyebutkan kalau ibunda dari David tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut. Baginya, Gracia Indri bukanlah orang yang memiliki gangguan jiwa dimana bisa memukul di saat sang suami sedang sakit.

"Itu kejadiannya ibunya tidak tahu persis. Ada beberapa kali kejadian, posisinya enggak mungkin. Gracia juga bukan orang gila," ungkap Rohman Hidayat saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (10/4/2018).

"Di saat posisi suaminya sedang sakit kemudian dipukuli, Gracia juga bukan orang gila. Teman-teman media juga tahu Gracia seperti apa. Mungkin tidak ketika suaminya lagi sakit terus dipukulin? Silahkan saja enggak usah berdebat," tambahnya.

Oleh sebab itu, Rohman Hidayat menyebutkan kalau pernyataan ibunda David NOAH soal kliennya itu tidak masuk akal. Ia pun mengaku sudah menyerahkan bukti-bukti kekerasan yang dilakukan keyboardis band NOAH itu ke pengadilan.

"Ini masalah logika saja. Ini kenyatannya foto-foto yang kita hadirkan di persidangan itu foto-foto bukti dari pemukulan David ke Gracia," ujar Rohman Hidayat.

"Dan ibunya juga tidak mengelak ketika ditanya oleh hakim, 'Ibu mengetahui enggak dengan adanya kejadian itu? Saya mengetahui karena setelah kejadian pemukulan menelpon ke bapaknya kemudian cerita ke dia.' Artinya dia tahu dong kejadiannya," paparnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...