Kronologis Penembakan di Aceh Timur

doc.Kombes Pol Goenawan
A A A

BANDA ACEH – Jajaran Kepolisian dari Polda Aceh dan Aceh Timur masih sedang mengusut tuntas kasus penembakan terhadap Muchlisin, warga Desa Kuala Idi, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur. Korban tewas diterjang timah panas sekitar pukul 09:30 WIB oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada Selasa, 6 Desember 2016.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan kasus penembakan terhadap korban atas nama Muchlisin,” ujar Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan

Menurutnya, saat ini kepolisian dari Polres Aceh Timur yang dibantu Polda Aceh masih mengusut tuntas kasus tewasnya Muchlisin. Kombes Pol Goenawan mengatakan, penembakan ini terjadi saat korban bersama putranya sedang menaiki sepeda motor jenis Scoopy bernomor polisi BL 3957 DA. Pada saat kejadian, korban ditembak di depan putranya di desa Meunasah Manyang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

“Menurut keterangan warga usai mendengar suara tembakan, dari arah TKP ada dua pemuda dengan ciri-ciri berbadan tegap melintas menggunakan sepeda motor jenis CBR. Saat itu, warga melihat si pengendara sepeda motor memakai helm, sedangkan yang dibelakang tidak pakai helm,” ujar Goenawan.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...