Ronaldo:

Kritik kepada Neymar Cuma untuk Ramaikan TV dan Surat Kabar

FOTO | ISTIMEWAPemain timnas Brasil, Neymar.
A A A

MOSKOW - Neymar dikritik karena aksi guling-guling saat membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Cibiran pada Neymar dinilai cuma untuk meramaikan media massa.

Neymar merupaka sosok sentral di timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Dia menjadi pemain yang paling diwaspadai lawan, hingga sudah dilanggar sebanyak 23 kali.

Ada sebuah studi yang mencatat Neymar sudah 14 menit tergeletak di lapangan. Swiss RTS yang melansir data itu.

Eks striker Brasil, Ronaldo, mengungkapkan pembelaan untuk Neymar. Pemain 222 juta euro milik Paris Saint-Germain itu dinilai masih kurang mendapatkan proteksi dari wasit.

"Ada banyak sudut pandang untuk melihat sepakbola dan mengintrepetasikan itu. Saya bertentangan dengan semua opini itu (pada akting Neymar)," kata Ronaldo di ESPN FC.

"Dia merupakan pemain yang mempunyai intelegensia, pergerakannya dan dalam hal bagaimana mempertahankan diri saat mendapatkan tackle. Saya tak berpikir bahwa wasit sudah cukup melindunginya."

"Ketika ada banyak orang berulang kali menyerang saya, saya akan merasakan perlakuan tidak adil. Kritik itu omong kosong. Acara TV dan surat kabar cuma ingin mengisi kolom-kolomnya," dia menambahkan.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...