KPK Sita Sejumlah Dokumen di Kantor BPKS

ACEHIMAGE.COM | JALALUDDIN ZKYPengeledahan Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), berhasil menyita sejumlah dokumen dari kantor Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), pada hari pertama dilakukan penggeledahan Jumat (10/08/18).
A A A

SABANG - Pengeledahan Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), berhasil menyita sejumlah dokumen dari kantor Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) pada hari pertama dilakukan penggeledahan Jum'at (10/08/18).

Diduga sejumlah dokumen yang disita KPK itu, terkait Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) dan Aceh Marathon.

Menurut keterangan dari juru bicara KPK Febri Diansyah, kepada awak media mengatakan Tim Satgas KPK dalam penggeledahan di kantor BPKS penyedik KPK menyita sejumlah dokumen terkait DOKA beserta dokumen pelaksanaan Aceh Marathon.

Dijelaskan, penggeledahan dilakukan Tim Satgas KPK pada hari Jum'at tanggal 10 Agustus 2018 dari pukul 09.30, hingga pukul 16.30 Wib seperti diberitakan sebelumnya Tim Satgas KPK mengeledah kamar kerja Deputi Komersil di Kantor BPKS Sabang.

http://www.acehimage.com/kantor-bpks-sabang-digeledah-kpk/index.html

Begitu pun sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Kepala BPKS Dr Drs Sayid Fadhil SH MHum dikabarkan yang berangkutan masih berada di Batam.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...