Sssssttttt…

KPK OTT Oknum Pejabat Kejati Bengkulu

FOTO | OKEZONE.COMSuasana di salah satu ruang Mapolda Bengkulu, tempat mengamankan terduga pelaku
A A A

BENGKULU - Satuan Tugas (Satgas) KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap salah satu oknum pejabat di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, dan dua warga sipil. Ketiganya ditangkap di salah satu cafe kawasan objek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jumat (9/6/2017), dini hari.

Data yang terhimpun Okezone, oknum pejabat Kejati itu berinisial PP yang menjabat Kasi III Intel Kejati Bengkulu. Selain itu, satu lainnya berinisial AA yang diketahui bertugas di Balai Wilayah Sungai Sumatera VII, Bengkulu, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum. Sementara, satu lainnya belum diketahui secara pasti.

Ketiganya ditangkap diduga terkait salah satu pengerjaan proyek di Bengkulu. Namun, dalam OTT tersebut belum diketahui secara pasti barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim penyidik KPK.

Saat ini tim penyidik KPK, sudah membawa ketiganya ke Mapolda Bengkulu, tepatnya di salah satu ruang Direktorat Reserse Kriminal Polda Bengkulu. Selain itu, tim penyidik KPK juga telah memberikan pembatas di depan pintu masuk ruang kerja Kasi III Intel Kejati Bengkulu, PP.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...