Ketua Komite Dayah MUQ Pagar Air, Dr. Sofyan A Gani, MA menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 5 Agustus 2021 episode 62 dengan tema: Benarkah Pengelola Dayah MUQ Pagar Air Gerogoti Uang Santri? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

KP3ALA Akan Gelar Sidang Rakyat di Bener Meriah

SAMSUDDINRapat Konsolidasi
A A A

BENER MERIAH – Penggurus KP3ALA Kabupaten Bener Meriah, mengelar rapat konsolidasi pengurus KP3ALA dan menyikapi perjuangan pemekaran ALA di Kabupaten Bener Meriah .

Rapat tersebut digelar di salah satu Caffe di Kampung Tingkem Benyer Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin ( 26/10/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua KP3ALA Bener Meriah Alwin Al-Lahad didampingi seketarisnya Munawir Arloti, menyampaikan tepat pada tanggal 4 Desember 2020 nanti akan dilakukan Sidang Rakyat di Gedung DPRK Bener Meriah.

Menurut Alwin, sidang rakayat yang digelar adalah sebuah bentuk dukungan masyarakat Bener Meriah terhadap pemekaran ALA, dan pernyataan sikap adalah murni keinginan dan cita-cita rakyat Bener Meriah.

Selain itu, menyatakan bahwa perjuangan pemekaran ALA menjadi solusi percepatan pembangunan daerah.

Mendesak DPRA dan Gubernur Aceh untuk menyatakan dukungannya terhadap perjuangan dan keingginan rakyat yaitu pemekaran ALA.

"Mendesak Presiden, DPR RI, DPD RI agar segera mengesahkan RPP desain besar penataan daerah ( Desartada ) dan RPP penetapan daerah DOB Provinsi ALA," terang Alwin.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...