Kembali ke Indonesia,

Kosin Simpan Kenangan Manis Bersama Persib

FOTO | Getty ImagesPenjaga gawang kedua Thailand | Sinthaweechai Hathairattanakool
A A A

SENTUL - Penjaga gawang kedua Thailand, Sinthaweechai Hathairattanakool, merasa antusias bisa kembali ke Indonesia. Dia mengaku tak pernah bisa melupakan kenangan manisnya selama di sini.

Pemain yang akrab disapa Kosin kembali datang ke Indonesia. Kali ini bersama Thailand untuk menghadapi final leg pertama AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12).

Kosin pernah mempunyai pengalaman di Indonesia ketika dia sempat memperkuat Persib Bandung pada 2006 lalu. Meski hanya satu musim, dia cukup dicintai oleh para Bobotoh karena penampilan impresifnya.

Kosin bahkan sangat kagum dengan suporter Persib dan berjanji suatu saat nanti akan kembali membela 'Maung Bandung'. Apalagi, pengalaman tersebut menjadi pertama kalinya dia merumput di luar negeri.

"Saya selalu merasa senang setiap kembali ke Indonesia, karena itu merupakan pertama kalinya saya bermain di luar negeri," ujar Kosin di Hotel Aston Lake, Sentul, Selasa (13/12).

Tak hanya memiliki kenangan manis, Kosin juga kagum dengan suporter timnas Indonesia yang selalu memberikan dukungannya ketika negaranya tampil.

"Para suporter selalu memberikan dukungan penuh untuk tim nasional mereka dan mereka juga selalu mempunyai semangat yang tinggi," katanya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...