Walikota Sabang

Kopi Morning dengan Wartawan

ACEHIMAGE.COM | JALALUDDIN ZKY.
A A A

SABANG - Walikota Sabang Nazaruddin melakukan temu pers dengan sejumlah waratwan khususnya pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabang. Kamis (06/09/18)

Pada kopi morning tersebut Walikota Sabang mengatakan, untuk membangun Sabang pemerintah daerah tidak akan mampu tanpa ada dukungan semua pihak terutama dukungan rekan-rekan wartawan.

Untuk itu, seorang pimpinan daerah harus menyampaikan baik visi dan misi maupun programnya melaui media. Sehingga masyarakat mengatahui apa yang tau dilakukan oleh pimpinan daerah itu sendiri.

Oleh karena itu, pertemuan yang penuh kekeluargaan ini salah satu, misi pemerintah untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan di Sabang. Terutama sekali pembangunan ekonomi rakyat.

"Pimpinan Daerah dimana pun merupakan mitra terdekatnya adalah media, apapun yang diperbuat dan dikerjakan tanpa dukungan awak media tidak akan menjadi hasil yang baik, bahkan bisa sebaliknya yaitu timbul keburukan," kata Walikota yang murah senyum ini.

Tentang rencana pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia Sabang, yang akan digelar tanggal 15 September mendatang di Sabang, pemerintah daerah dan Walikota pribadiwmdikung sepenuhnya, semoga Konferensi tersebut dapat berjalan sukses.

"Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya mendukung sepenuhnya pelaksaan Konferensi PWI Sabang, yang akan digelar pada tanggal 5 September mendatang di Sabang," ucapnya.

Sementara Ketua PWI Sabang Hendra Handayani, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Pemko Sabang, yang telah bermitra secara kekeluaragaan dengan wartawan yang bernaung di PWI.

Apalagi, pada acara puncak Walikota Sabang, bersedia buka Konferensi PWI Sabang, sekaligus pelantikannya yang juga dihadiri Muspida dan Muspida Plus serta perbankan, ungkap Hendra.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...