Hasrat masyarakat di wilayah tengah Aceh untuk pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) kian masif. Bermacam upaya untuk proses percepatan lahirnya Provinsi ALA terus dilakukan, baik itu dari kalangan pimpinan daerah, tokoh pejuang, aktivis, mahasiswa hingga reje Kampung di wilayah tengah tersebut. Sejumlah pemuda memasang pamplet yang bertuliskan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA yang dipasang persis didepan kantor Bupati Bener Meriah. Kamis ( 24/9/2020).

Kondisi Terkini Cita Citata yang Drop karena Diet

Instagram Cita CitataCita Citata
A A A

JAKARTA - Cita Citata harus bermalam di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun. Karena sedang COVID-19, Cita Citata dirawat dengan protokol kesehatan.

Awalnya, Cita Citata memperlihatkan kondisinya yang sedang berada di ruang rawat. Manajer Cita Citata, Okky menceritakan kondisi Cita Citata saat ini.

"Kondisinya allhamdulillah sudah mulai membaik, hanya cukup istrihat saja," kata Okky saat dihubungi melalui pesan singkat.

Okky membenarkan Cita Citata bermasalah dengan lambung. Cita Citata mengakui dirinya memang sedang diet agar bisa mendapatkan muscle.

"Ada sedikit luka di lambung karena mungkin makannya kurang teratur," tuturnya.

"Hanya cukup istirahat saja, secara 2 minggu Cita menjalankan promo lagunya. Jadi jadwalnya lumayan cukup padat," jelas Okky.

Istirahat yang cukup dikatakan Okky sangat dibutuhkan oleh Cita Citata. Sampai saat ini, Okky juga belum tahu kapan pelantun 'Goyang Dumang' itu harus dirawat di rumah sakit.

"Belum tahu, nunggu kabar dari rumah sakit," tukasnya.

Dalam postingannya, Cita Citata menceritakan kesehatannya menurun karena kelelahan dan diet. Dia pun harus mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

"buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja .. ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku .. karna lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini .. terimakasih atas doa dan perhatiannya .. i love you," tulis Cita Citata.

Melihat kondisi Cita, banyak terman artis turut mendoakan kesehatannya.

"Gws syg jgn bnyk pikiran, enjoy ur life," ucap Dewi Perssik.

"Get well soon buuu. Jangan dipaksain Olahraganya. Hehehehe. Semangat," ucap Wendi Cagur.

"Hhhhmmmmm khaaaannn....jgn terlalu keras nyari tuh si muscle yakkk (emoji tertawa) Bismillah cpt recovery," kata Iis Dahlia.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...