Usai Laga kontra Chelsea,

Kondisi Mane Baik-Baik Saja

FOTO | REUTERSSadio Mane disebut-sebut tampil dengan membawa cedera lutut saat menghadapi Chelsea. Kabar tersebut dibantah manajer Liverpool Juergen Klopp.
A A A

LIVERPOOL - Sadio Mane disebut-sebut tampil dengan membawa cedera lutut saat menghadapi Chelsea. Kabar tersebut dibantah manajer Liverpool Juergen Klopp.

Mane akhirnya kembali lagi ke skuat Liverpool setelah sejak awal Januari absen karena harus membela Senegal di Piala Afrika. Mane jadi cadangan saat Liverpool menjamu Chelsea di Anfield, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB.

Klopp lantas baru memainkannya di menit ke-75 saat skor imbang 1-1 dengan harapan Mane bisa memberi perubahan. Sayangnya skor tersebut bertahan hingga laga usai dan Liverpool menegaskan Januari sebagai bulan terburuknya sejauh ini dengan hanya satu kemenangan.

Tapi kabar kurang sedap lantas muncul ketika Mane disebut-sebut mengalami masalah dengan lututnya di laga itu. Mane pun harus menjalani perawatan setelah pertandingan tersebut di ruang ganti.

Tentu saja ini membuat pendukung Liverpool menjadi lebih cemas karena mereka mengharapkan kehadiran Mane demi mendongrak penampilan tim, yang menurun drastis setelah kepergian Mane ke Piala Afrika.

Sepanjang Mane absen, Liverpool cuma sekali menang dari tujuh pertandingan dan tersingkir dari dua kompetisi sekaligus, yakni Piala Liga Inggris serta Piala FA.

"Saya tidak menanyakan itu sampai sekarang tapi ketika dia datang ke ruang ganti, saya melihat tapi tidak tahu pasti kenapa, tapi saya akhirnya melihat itu dan bilang 'Oh Tuhan, apa yang terjadi?," ujar Klopp di Soccerway.

"'Semua baik-baik saja, tenang saja' (kata Mane). Ini hanya pencegahan - dikompres dingin, panas. Saya tidak menanyakan itu sampai sekarang, tapi tidak ada masalah apapun," sambungnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...