Pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi

Komit Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

FOTO | AK JailaniCalon Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si
A A A

Ada areal perkebunan yang belum tergarap maksimal dan apa bila masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami, Insya Allah program pemberdayaan ekonomi akan terus ditingkatkan di masa mendatang,

H. Said Mulyadi , SE, M.Si Calon Wakil Bupati Pidie Jaya

BANDA ACEH - Calon Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi menyatakan pemberdayaan ekonomi masyarakat menjadi salah satu program prioritas dirinya bersama calon Bupati Aiyub Abbas jika terpilih.

"Pemberdayaan ekonomi masyarakat masih menjadi salah satu fokus dari visi dan misi kami jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati periode 2018-2023," kata Said Mulyadi kepada wartawan di Banda Aceh.

Ia menjelaskan Kabupaten Pidie Jaya memiliki sumber daya alam yang mumpuni terutama di sektor perkebunan sehingga pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di sektor tersebut.

Calon Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si

"Ada areal perkebunan yang belum tergarap maksimal dan apa bila masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami, Insya Allah program pemberdayaan ekonomi akan terus ditingkatkan di masa mendatang," katanya.

Menurut dia dalam visi dan misi dirinya bersama calon bupati Aiyub Abbas tersebut pihaknya juga akan melanjutkan berbagai program yang telah dijalankan sebelumnya.

"Kami juga akan melanjutkan kembali program kerja yang sebelumnya belum berjalan maksimal sebab dari lima tahun masa kepemimpinan, ada perubahan program kerja pada tahun keempat menyusul adanya musibah gempa yang melnada Pidie Jaya," katanya.

Menurut dia pada tahun keempat tersebut pihaknya memberikan perhatian yang besar kepada daerah-daerah yang tertimpa musibah tersebut sehingga ada program kerja yang tidak bisa berjalan maksimal.

Said Mulyadi berharap dukungan penuh dari masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya tersebut sehingga dirinya bersama Aiyub Abbas agar bisa kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi bupati dan wakil bupati di kabupaten tersebut.

Kode:47
Sumber:ant
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...