Pasca Gempa Pidie Jaya

Komedian Aceh Hibur Anak Korban Gempa

A A A

PIDIE JAYA — Bang Him Morning datang ke lokasi titik pengungsi gempa Pidie Jaya bersama rekan mainnya di Eumpang Breuh, Aduen Jelas, Minggu (18/12/2016). Kedua bintang film komedi Aceh ini dibawa oleh aktivis Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) untuk mengunjungi ke sejumlah lokasi dan menghibur anak-anak korban gempa bumi. Diantara yang mereka datangi adalah Masjid Gampong Teungoh, Kuta Pangwa dan Me pangwa di Kecamatan Trienggadeng.

Turut serta hadir Ketua PW NU Aceh yang juga Wakil Ketua MPU Aceh dan Pembina KWPSI, Tgk Faisal Ali, Sekjen KWPSI Muhammad Saman, Kepala Perwakilan Antara Aceh Heru Dwi Suryatmojo, Kolektor Naskah Kuno Aceh Tarmizi A Hamid, produser Eumpang Breuh Din Kramik, serta sejumlah aktivis KWPSI. Matahari mulai beranjak ke peraduan.

Bang Him, Aduen Jelas, dan para aktivis KWPSI pun sudah meminta izin untuk kembali ke Banda Aceh. Anak-anak pengungsi di Meunasah Mee Pangwa, masih enggan berpisah.

Mereka bergelayutan di tangan Bang Him dan Aduen Jelas, sembari menyampaikan harapan agar kedua artis komedi ini kembali lagi untuk menghibur mereka.

Sumber: serambiOnTV
Rubrik: Video

Komentar

Loading...