Polres Bener Meriah melalui Satreskrim telah menetapkan tersangka dan menahan dugaan pembuatan ijazah palsu, pada Sabtu (23/1/2021) lalu. Tersangka yang ditetapkan yakni , AS (37) yang merupakan staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah yang mengaku telah membuat sebanyak 30 lembar ijazah. Polres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim mengatakan, sejauh ini masih menetapkan dan menahan tersangka dugaan pembat ijazah palsu.

Koeman Kembali Parkir Messi di Liga Champions

APLawan Ferencvaros di Liga Champions, Ronald Koeman dipastikan mengistirahatkan Lionel Messi.
A A A

JAKARTA- Pelatih Ronald Koeman kembali memarkir Lionel Messi kala Barcelona bertandang ke Ferencvaros pada matchday kelima Liga Champions.

Barcelona akan menjalani laga tandang ke Ferencvaros tanpa beban. Mereka sudah memastikan lolos dan Ferencvaros juga dipastikan gugur di Grup G.

Karena sudah dipastikan lolos ke babak perdelapan final Liga Champions, Koeman tak akan membawa sang kapten ke Hungaria. Dilansir Marca, tak cuma Messi, Phillipe Coutinho dan Marc-Andre ter Stegen juga ditinggal Koeman.

Koeman sengaja memarkir para pemain andalannya tersebut untuk memberi mereka waktu istirahat. Ditambah juga untuk menghindari dari kemungkinan cedera.

Sehingga, Messi, Coutinho, dan Ter Stegen bisa menyimpan tenaganya untuk bertarung di Liga Spanyol yang hingga kini Barcelona masih jadi tim 'medioker'.

Dengan memarkir mereka di Liga Champions, Koeman juga bisa memainkan para pemain yang selama ini jarang mendapat menit bermain. Misalnya Fransisco Trincao, Carles Alena, hingga Neto.

Barcelona akan melawan Ferencvaros dengan modal bagus usai mengalahkan Osasuna 4-0 akhir pekan kemarin.

Di Grup G Liga Champions, Barcelona juga perkasa dengan menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir. Saat ini Blaugrana di puncak klasemen dengan 12 poin.

Mereka bersama Juventus di posisi kedua klasemen sudah memastikan tiket lolos ke 16 besar.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...