Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Koeman Ingin Real Madrid yang Lebih Kuat di El Clasico

AFPRonald Koeman akan menghadapi laga El Clasico pertamanya sebagai pelatih Barcelona.
A A A

JAKARTA-- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyatakan keinginannya melawan Real Madrid yang lebih kuat, bukan yang lemah, pada laga El Clasico nanti.

Hal itu merujuk pada dua kekalahan beruntun Los Blancos dalam sepekan terakhir.

"Saya tidak mengharapkan Madrid yang lemah, sebaliknya (yang kuat)," kata Koeman, dilansir dari Marca.

Pelatih asal Belanda itu menyebut, Barca telah mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi laga klasik jilid pertama musim ini.

Mengingat Madrid tetaplah Madrid yang memiliki kualitas meski mengalami kekalahan mengejutkan berturut-turut.

"Kami harus mempersiapkan diri. Lawan memiliki kualitas, terkadang mereka bermain 4-4-2 dan terkadang 4-3-3, dan tidak akan meninggalkan ruang seperti yang terjadi di dua pertandingan terakhir mereka," kata eks pelatih Everton dan Ajax Amsterdam ini.

Koeman menegaskan dirinya mau anak asuh Zinedine Zidane itu bermain kompak tanpa meninggalkan banyak ruang, seperti ketika kalah 2-3 dari Shaktar Donetsk di Liga Champions.

Dia juga berharap kapten Madrid, Sergio Ramos bisa tampil di El Clasico nanti. Dengan begitu maka Madrid akan menjadi lebih kuat di belakang.

"Kami berharap mereka lebih kompak dan dengan lebih sedikit ruang. Ini juga penting bagi mereka jika Sergio Ramos ada di sana."

"Dia adalah bek tengah yang hebat dan dengan kepribadian yang hebat di lapangan. Kehadirannya dapat memengaruhi pertandingan," katanya.

Bagi Koeman penting Madrid bermain lebih kuat dan kompak guna melihat sejauh mana kualitas dan perkembangan Blaugrana saat ini di era kepelatihannya.

"Seperti tim dan pelatih mana pun, ketika Anda membuat kesalahan, Anda ingin berkembang. Tapi baik mereka maupun kami tidak akan kekurangan motivasi. Para pemain memiliki pengalaman di level yang tinggi," tambah dia.

Barcelona dan Real Madrid akan bentrok di El Clasico jilid pertama musim ini. Laga klasik tersebut akan berlangsung di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...