Jelang MU Vs Liverpool

Klopp Sudah Biasa Meracik Strategi untuk Laga-Laga Besar

FOTO | REUTERSLiverpool dan Juergen Klopp akan melakoni pertandingan krusial melawan Manchester United. Klopp disebut sudah terbiasa meracik strategi untuk laga-laga besar.
A A A

LIVER POOL - Liverpool dan Juergen Klopp akan melakoni pertandingan krusial melawan Manchester United. Klopp disebut sudah terbiasa meracik strategi untuk laga-laga besar.

Liverpool akan melawan Manchester United di pertandingan Liga Inggris, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Laga itu akan berlangsung di Old Trafford.

MU sedang dalam laju bagus setelah tak kalah dalam 15 pertandingan terakhir. Mereka juga mencatatkan sembilan kemenangan beruntun.

Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengungkapkan bahwa tim asal Merseyside itu akan melakukan pendekatan yang berbeda di laga akhir pekan nanti. Klopp dinilainya juga terbiasa meracik strategi untuk laga laga besar.

Saat melawan tim-tim enam besar, Liverpool belum pernah kalah. Di paruh pertama kompetisi, mereka seri 0-0 melawan MU. Hasil imbang lainnya dibukukan saat melawan Tottenham Hotspur. Sementara itu, kemenangan diraih ketika berhadapan dengan Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

"Kami melakukan (pendekatan) di setiap pertandingan secara berbeda. Tapi, dia tahu apa yang dia inginkan pada jenis laga seperti ini, pertandingan besar," kata Lovren seperti dilansir oleh situs resmi Liverpool.

"Kami sudah melakukan suatu perbincangan yang bagus bersama dia sebelum pertandingan dan dia tak butuh untuk memotivasi kami, tapi dengan beberapa kata dia menyentuh hati kami."

"Dalam derby ini, Anda siap berjuang untuk meraih segalanya. (Klopp) merupakan bagian besar dari tim, dia merupakan salah satu sosok kunci di sini," imbuhnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...