Isu dugaan pembelian tiga unit Kapal Aceh Hebat oleh Pemerintah Aceh yang diduga barang bekas terus bersileweran di laman media sosial. Apalagi setelah terjadi aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan Aceh tepatnya di Jalan Mayjend T Hamzah Bendahara No 52, Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Bermula dari itu, masyarakat di Aceh ingin mengetahui terkait informasi akurat mengenai pengadaan Kapal Aceh Hebat, 1, 2, dan 3 tersebut. "Cuma kita lihat dari luar aja, cuma ditekan tombol besar sebagi bukti peluncuran ke laut. Lalu kami diajak ke tempat makan-makan dengan alasan kapal balik lagi," kata sumber media ini yang mengaku hadir pada saat itu.

Klopp Ejek Pemain Dunia MU Tak Bisa Menyerang

APJurgen Klopp ejek pemain-pemain Man Utd.
A A A

JAKARTA- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengejek bintang-bintang Manchester United tidak mampu membuat skema serangan dan hanya bisa bertahan usai hasil imbang 0-0 pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1).

Liverpool tampil mendominasi laga tersebut, baik dalam penguasaan bola maupun jumlah tembakan. Akan tetapi, MU yang bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik memiliki tembakan ke gawang lebih banyak dibanding tuan rumah.

Tim tamu tercatat empat kali melepaskan tendangan tepat sasaran, dengan dua di antaranya lewat Bruno Fernandes dan Paul Pogba bisa digagalkan kiper Alisson Becker lewat penyelamatan krusial yang membuat The Reds selamat dari kekalahan.

Hanya meraih satu poin melawan MU membuat Klopp kecewa berat. Pelatih asal Jerman itu mengkritik cara MU yang memiliki pemain kelas dunia yang dianggapnya tidak bisa menyerang.

"Hal terburuk yang dapat Anda hadapi dalam sepak bola adalah, Anda bermain dengan pemain kelas dunia dan mereka bertahan dengan semua yang mereka miliki, jauh di dalam kotak dan bagus dalam serangan balik," ujar Klopp dikutip dari Sportbible.

Meski demikian Klopp tidak mengkritik para pemainnya yang tidak bisa membobol gawang Setan Merah yang dijaga David de Gea.

"Jadi ini sangat sulit. Itu tantangan terbesar. Tapi cara kami memahami permainan, cara kami merasakan pertandingan, cara kami bereaksi pada saat-saat itu, itu sangat bagus," ucap Klopp.

"Tapi itu tidak persis seperti yang seharusnya, jadi itu berarti kami akan terus mengerjakannya. Itu saja," kata Klopp menambahkan.

Dengan hasil imbang melawan MU, Liverpool kini turun ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris usai Manchester City menang telak 4-0 atas Crystal Palace.

Sebelumnya The Reds lebih dahulu digeser Leicester City yang menang 2-0 atas Southampton pada Minggu (17/1).

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...