Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Kiwil Poligami Lagi Sesuai Prediksi Meggy Wulandari

DETIK.COMMeggy Wulandari
A A A

JAKARTA - Pernikahan ketiga Kiwil ternyata sudah diprediksi oleh Meggy Wulandari. Hal itu terlintas dibenaknya saat bercerai dengan Kiwil.

Wulandari mengatakan hal tersebut kepada istri pertama Kiwil, Rochimah. Namun Rochimah meniawabnya dengan takabur pada saat itu.

"Udahlah, kan aku udah bilang sama Mba Rochimah 'kalau nggak ada saya nanti ada yang lain'.," ujar Meggy Wulandari saat dihubungi detikcom, Jumat (23/10/2020) malam.

"Dia bilang waktu itu 'kalau saya siap, asal perempuannya saya yang pilihin. Asal dia bisa aku sama saya' gitu-gitu. Ya kita nggak tahu, itu bukan urusan aku lagi sih ya," sambungnya.

Padahal, Rochimah baru saja merasakan kebahagiaan yang seutuhnya setelah Meggy Wulandari meminta cerai dengan Kiwil. Setelah kurang lebih 7 tahun dimadu, Rochimah akhirnya bisa menjadi satu-satunya istri Kiwil.

"Kabar bahagia buat kalian kali ya (Kiwil nikah lagi), kalau buat Mba Rochimah kasihan. Walau gimana dia ke aku tapi tetap sebagai seorang perempuan, sebagai orang yang pernah kenal dia, tapi saya kasihan," papar Meggy Wulandari.

"Mba Rochimah kasihan, karena dia baru banget merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Yang memang saya ingin merealisasikan keinginan dia," tandasnya.

Kiwil Poligami Lagi Sesuai Prediksi Meggy Wulandari Foto: Hanif

Bukan hanya prihatin kepada Rochimah saja, namun Meggy Wulandari juga memikirkan anak-anak Kiwil. Mantan penyanyi dangdut itu khawatir, mereka akan semakin benci dengan Kiwil.

"Kasihan loh anaknya Mba Rochimah, karena kan mereka juga baru happy gitu lo. Kasihan aja. Kasian kasian, anak-anak semua kasian," imbuh Meggy Wulandari.

"Kalau saya kan memang, anak-anak saya dari Kiwil melihat saya bagaimana diperlakukan Kiwil gitu. Kalau saya bilang 'wow' hebat sekali perempuan itu mau ya kalau dengan cara Kiwil sama.. ya gitu ya. Aku nggak bisa ngomong deh. Saya nggak berharap anak saya tahu sih. Tambah benci sana bapaknya," pungkas Meggy Wulandari.

Sebelumnya, Kiwil membuat heboh karena menikah siri lagi dengan seorang janda anak dua bernama Venti Figianti. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di kediaman Venti Figianti di Desa Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/10/2020), pukul 4 sore.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...