Prabowo:

Kita Tak Mau Macam-macam, Hanya Keadilan dan Kemakmuran

FOTO | SINDOnewsCapres Prabowo Subianto diwawancara wartawan saat menghadiri acara Ramah Tamah Fraksi Partai Gerindra PR dengan Tokoh Masyarakat.
A A A

JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto meminta tim pemenangannya untuk tidak melakukan kampanye yang bersifat negatif.

"Saya minta badan pemenangan ini jangan melakukan kampanye negatif, selalu berupaya untuk positif, positif lebih kuat dari negatif," tutur Prabowo dalam acara Ramah Tamah Fraksi Partai Gerindra MPR dengan para Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Gedung Smesco, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

Dia menegaskan komitmennya untuk mengikuti Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 secara damai, sopan, dan positif.

"Saudara-saudara badan pemenangan ini harus bekerja dengan cermat, bekerja dengan bersih dan jujur, bekerja dengan hati yang bersih dan ikhlas, kita harus yakin bahwa kebenaran itu pasti menang," ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Dia mengimbau para pendukungnya untuk yakin bahwa Tuhan selalu berada di pihak yang benar.

"Cita-cita kita benar dan mulia, kita ingin keadilan, kita ingin kemakmuran, kita tidak mau macam-macam, hanya keadilan itu dan kemakmuran itu, itu adalah adalah perjuangan kita," tutur mantan Danjen Kopassus ini.

Kode:47
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...