Miswar Fuadi:

Kita Optimis Lolos Verifikasi

FOTO | AK JailaniSekretaris Jendral DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA) Miswar Fuadi menyebutkan, Ketua Umum PNA Irwadi Yusuf hingga saat ini masih berada di Luar Negeri, sehingga tidak bisa hadir saat verifikasi faktual oleh KIP Aceh.
A A A

Memang ada orangnya, tidak fiktif, dan tidak kita buat-buat, makanya kita optimis lolos verifikasi ini, hanya saja untuk menghadirkan pada saat bersamaan sulit karena dengan berbagai kesibukannya masing-masing, tapi Insyaallah kami akan mampu memenuhi verifikasi faktual ini,

Miswar Fuadi Sekjen DPP PNA

BANDA ACEH - Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA) Miswar Fuadi menyebutkan, Ketua Umum PNA Irwadi Yusuf hingga saat ini masih berada di Luar Negeri, sehingga tidak bisa hadir saat verifikasi faktual oleh KIP Aceh.

Namun demikian Miswar memastikan ketua umum akan hadir pada saat perbaikan, sehingga pihaknya sangat optimis PNA akan lolos verifikasi faktual KIP Aceh, karena seluruh pengurus yang diajukan tidak ada yang fiktif.

“Memang ada orangnya, tidak fiktif, dan tidak kita buat-buat, makanya kita optimis lolos verifikasi ini, hanya saja untuk menghadirkan pada saat bersamaan sulit karena dengan berbagai kesibukannya masing-masing, tapi Insyaallah kami akan mampu memenuhi verifikasi faktual ini,”ujarnya disela-sela verifikasi faktual PNA oleh KIP Aceh, Kamis (21/12/2017).

Selain itu diakui Miswar, pihaknya juga akan kembali melakukan komunikasi dengan seluruh pengurus perempuan yang belum hadir pada saat verifikasi faktual yang dilakukan oleh KIP Aceh, untuk hadir kembali pada saat perbaikan.

“Insyaallah kami akan mampu memenuhi verifikasi faktual ini, dengan bertemu kembali dengan tim verifikasi dari KIP Aceh,”lanjutnya.

Sementara itu untuk kepengurusan kabupaten/kota, Miswar juga mengaku sudah siap, bahkan lebih 10 daerah dari 22 daerah yang diserahkan kepada KIP sudah menjalani verifikasi dan dinyatakan lengkap.

“Laporannya sudah lebih 10 DPW dinyatakan lengkap, sehingga sudah lebih 50 persen dari persyaratan. Karena dari 23 kepengurusan kita hanya daftar 22 kabupaten /kota, kecuali Simeulu karena persoalan komunikasi saat itu,”pungkas Miswar.

Laporannya sudah lebih 10 DPW dinyatakan lengkap, sehingga sudah lebih 50 persen dari persyaratan. Karena dari 23 kepengurusan kita hanya daftar 22 kabupaten /kota, kecuali Simeulu karena persoalan komunikasi saat itu,
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Sumber:antero
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...