Kisah Memalukan Desy Ratnasari soal Selimut Hotel

FOTO | ISTIMEWADesy Ratnasari
A A A

JAKARTA - Desy Ratnasari ternyata pernah mengalami kejadian memalukan sebelum berkarir sebagai politisi. Diceritakan Desy, insiden itu terjadi di masa awal karirnya sebelum masuk ke industri hiburan.

"Ketika saya pertama jadi finalis Gadis Sampul dan masuk karantina," ungkap Desy di kawasan Puri Kembangan, Jakarta, 14 Agustus 2018.

Kata Desy lagi, insiden itu terjadi saat dirinya ditempatkan di hotel bintang lima untuk kepentingan karantina. Oleh sang nenek, Desy dibawakan kain yang biasa digunakan untuk selimut.

"Saya nginap di hotel bintang lima dan dibawain nenek saya kain sinjang kalau orang Sunda bilang, biasanya itu dipakai buat orang meninggal. Kata nenek saya, kamu bawa ini biar disana enggak nyusahin kalau enggak ada selimut," kisah dia.

Lantaran jadi pengalaman pertamanya, Desy Ratnasari pun tak ragu memakai kain pemberian sang nenek untuk tidur di hotel.

"Seumur hidup saya, saya belum pernah masuk ke hotel bintang lima. Jadi ya saya dengan santai saya pakai itu buat tidur," tuturnya.

Setelah beberapa hari, barulah Desy sadar bahwa hotel tempatnya menginap menyediakan selimut di setiap kamar. Hal itu diketahui Desy setelah petugas kebersihan kamar sengaja menunjukkan selimut itu dengan cara melipatnya.

"Besoknya, housekeeping-nya melipat selimutnya supaya selimut tebalnya kelihatan. Saya bilang, gimana sih beres-beres kok malah dilipat enggak rapi. Selama dua hari seperti itu. Tapi setelah itu saya mikir, ini pasti ada apa-apa. Pas saya buka, astagfirullahaladzim ternyata itu selimut," tutup Desy Ratnasari.

Kendati insiden itu merupakan salah satu pengalaman memalukan, Desy Ratnasari tetap mengucap syukur. Dari situ, dia bisa berbagi pengalaman kepada anak-anak agar kelak tidak mengulang kesalahan serupa.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...