Banyak Artis Terjun di Dunia Politik

Kinaryosih: Yang Penting Total Aja!

FOTO | ISTIMEWAKinaryosih
A A A

JAKARTA - Fenomena artis yang banting stir mencalonkan diri sebagai caleg ramai diperbicangkan publik. Bahkan pada 2019 mendatang, sederet artis telah dipinang parta politik kenamaan untuk maju dalam pemilihan legislatif.

Menanggapi hal tersebut, salah satu aktris senior Kinaryosih lantas memberikan masukan. Menurutnya, bila banyak artis yang terjun dalam dunia politik merupakan hal yang wajar. Namun ia justru menyinggung agar para artis yang mengambil langkah tersebut dapat menjadi wakil rakyat seutuhnya.

“Maksud aku, mau terjun di dunia politik, mau terjun payung, mau apa, yang penting itu, total aja dikerjainnya. Jangan ada plus-plus ini di balik itu, ada apa nih tujuannya,” kata Kinaryosih saat dijumpai dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat 3 Agustus 2018.

Lebih lanjut, aktris 39 tahun ini malah akan mendukung bila sang artis tersebut dapat menjadi wakil rakyat yang baik. Apalagi, fenomena artis terjun dalam dunia politik sudah menjadi hal yang lumrah.

Oleh karenanya, ia menyebut agar si artis tersebut tak hanya sekedar ikut-ikutan untuk menjadi calon legislatif.

“Kalau memang tujuannya membantu negara, tujuannya mulia, aku sih support banget. Tapi jangan smpe cuma ikut-ikutan habis itu tercoreng namanya. artis tercoreng. iya kan? kita juga yang jelek,” ungkapnya.

Kendati begitu, saat disinggung mengenai partai politik, Kinaryosih rupanya tak pernah tertarik untuk terjun didalamnya.

“Aku sama sekali enggak sih. Enggak tahu mulai dari mana, tapi enggak tertarik aja,” tutupnya.

Seperti diketahui, beberapa nama-nama aktris hingga aktor, telah mantap dipinang oleh parpol untuk maju dalam pileg 2019. Diantaranya terdapat nama, Olla Ramlan, Nafa Urbach, Tessa Kaunang, Tina Toon hingga Jonathan Frizzy.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...