Romantisnya

Kimberly Ryder-Edward Akbar Bulan Madu Bertemu Komodo

FOTO | ISTIMEWAKimberly Ryder-Edward
A A A

PADA akhir Agustus 2018 lalu, Kimberly Ryder dan Edward Akbar resmi menikah. Layaknya pasangan suami-istri baru, mereka mesra sekali berbulan madu. Destinasi pilihannya yakni Pulau Komodo.

Di Pulau Komodo banyak aktivitas yang mereka lakukan. Tak dapat dipungkiri, kebersamaan mereka terlihat mesra. Kim-Akbar, sangat bahagia bisa bertemu komodo hingga menikmati suasana Pantai Pink. Momen bulan madu mereka berdua tampak sangat menyenangkan sekali.

Seperti apa keseruan mereka ya? Diintip Okezone dari Instagram pribadinya @kymbrlyryder, berikut lima potret kemesraannya yang diulas lebih lanjut.

Pantai Pink jadi objek wisata yang wajib disambangi traveler. Saat Kim-Akbar bulan madu ke Flores, NTT itu menghabiskan waktu sejenak di pantai yang cantik dan sepi itu. Mereka berpelukan mesra di atas pasir pink yang menawan. Dalam foto tersebut, tampak panorama pantai yang indah nan bersih. So sweet ya, mereka!

Keliling pulau dengan speed boat


Selama bermalam di Pulau Komodo, mereka juga menyempatkan untuk keliling pulau. Cantiknya panorama pulau tersebut yang kontras banget. Pasangan mana yang tak dibuat iri dengannya, karena bisa berbulan madu mesra sekaligus melepas penat di pulau yang menawan.

Bermesraan di Pulau Kelor


Tak cuma satu pulau yang mereka kunjungi, di sana Kim-Akbar juga mampir ke Pulau Kelor. Birunya air laut yang bening membuat mereka kepincut dengan keindahan panoramanya. Apalagi mereka bisa berpelukan mesra menikmati suguhan pemandangan yang tidak ada di lokasi lain.

Bermalam mewah di resor cantik


Kim-Akbar tampak menikmati waktu bulan madunya yang menyenangkan. Mereka bermalam mewah di sebuah resor di sekitar Pulau Komodo. Keduanya kompak sekali dan mesra selalu. Lihat deh kebersamaan mereka dalam foto ini.

Bertemu komodo


Pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2017 lalu, tak sekedar bermesraan di pantai. Mereka juga bertemu komodo di Pulau Rinca. Mereka berusaha dekat dengan komodo dan mengenal habitatnya di sana.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...