Generasi Millenial

Kian Melek Akan Indahnya Alam Indonesia

FOTO | istimewadl-6887-201710111256232148_600
A A A
Harapannya dengan kaum millenial mampu mendorong mempromosikan Wonderful Indonesia. Target tahun ini wisatawan mancanegara 17 juta kunjungan dan lokal 270 juta pergerakan,

JAKARTA - Indonesia terkenal akan keindahan alamnya yang bahkan sudah diakui dunia. Di antaranya pun berhasil menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Seiring promosi yang kian gencar, semakin banyak wisatawan yang mengarahkan tujuannya ke negara dengan ribuan pulau ini.

Bahkan, generasi millenial mulai memilih Indonesia sebagai destinasi berlibur. Staf Ahli Menteri Bidang Multikultural Kemenpar Dra Esthy Reko Astuti mengatakan semakin banyak generasi millennial yang sadar akan keindahan pariwisata Indonesia dan mereka mulai mengeksplornya.

"Kalau dalam negeri, anak-anak kita justru traveling mencari pengalaman jalan sendiri sudah ada kesadaran cari destinasi baru dalam negeri," kata Esthy di Jakarta.

Banyak turis semakin terbuka dengan wisata Indonesia yang tak hanya memiliki Bali sebagai destinasi wisata yang indah. Paling tidak, ada 10 destinasi prioritas yang dicanangkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Dari destinasi tersebut, khususnya 10 destinasi prioritas, mereka akan mendapatkan banyak pengalaman baru dan menarik.

Ada Danau Toba di Sumatera Utara Tanjung Kelayang di Belitung, Tanjung Lesung di Banten, Kepulauan Seribu di Jakarta, Candi Borobudur di Jawa Tengah, Gunung Bromo Tengger dan Semeru di Jawa Timur, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, Wakatobi di Sulawesi Tenggara, dan Morotai di Maluku Utara.

Dengan adanya generasi millenial, Esthy berharap bisa membantu mempromosikan pariwisata Indonesia serta meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Indonesia.

"Harapannya dengan kaum millenial mampu mendorong mempromosikan Wonderful Indonesia. Target tahun ini wisatawan mancanegara 17 juta kunjungan dan lokal 270 juta pergerakan," tandasnya.

Kalau dalam negeri, anak-anak kita justru traveling mencari pengalaman jalan sendiri sudah ada kesadaran cari destinasi baru dalam negeri,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...