Bikin Ricuh Usai Hajar McGregor

Khabib Tak Menyesal

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

LAS VEGAS – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memberikan tanggapan atas aksi kontroversialnya setelah bertarung melawan Connor McGregor. Khabib dengan tegas mengaku tak menyesal telah membuat kericuhan seusai duel melawan McGregor itu.

Lihat postingan ini di Instagram

2 more days

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) pada

Sebagaimana diketahui, Khabib memang berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC saat menghadapi McGregor. Khabib berhasil membuat McGregor menyerah ketika keduanya berduel di T-Mobile Arena pada akhir pekan kemarin dengan sebuah kuncian pada bagian leher sang lawan.

Akan tetapi, kemenangan Khabib harus tercoreng lantaran emosinya terpancing oleh salah satu orang dari pihak McGregor. Khabib pun lantas meloncat keluar pagar oktagon, serta terlibat perkelahian dengan seseorang dari pihak McGregor.

Lihat postingan ini di Instagram

Great #grappling day, with a legend of #MMA #JohFitch

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) pada

Kondisi tersebut membuat situasi di sekitar area oktagon menjadi tidak terkendali. Bahkan ada beberapa orang yang berani masuk ke area oktagon untuk melakukan pemukulan kepada McGregor yang sejatinya sudah tak berdaya.

Hal tersebut pun membuat Khabib pun terancam mendapatkan hukuman berat, salah satunya gelar juara dunia miliknya bakal dicabut. Akan tetapi, Khabib pun tak mengkhawatirkan hal itu. Bahkan Khabib mengaku sama sekali tak menyesal telah memicu terjadi kericuhan seusai mengalahkan McGregor.

“Beberapa orang mengatakan bahwa tindakan saya itu (membuat kericuhan seusai mengalahkan McGregor) adalah tindakan yang salah, namun beberapa juga mengatakan saya saya benar,” ucap Khabib, seperti dikutip dari Express, Selasa (9/10/2018).

“Tapi, apakah saya merasa menyesali tindakan saya? Tidak, saya sama sekali tak merasa seperti itu. Saya menilai tindakan saya sudah benar. Saya membela agama saya, dan juga ayah saya. Apakah itu tindakan yang patut untuk disesali? Tidak,” tuntasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...