Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman meresmikan News Room acehimage.com, Rabu (8/7/2020). Penandatangan prasasti tersebut berlangsung di Pendopo Wali Kota yang disaksikan oleh CEO acehimage.com AK Jailani, Pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman serta sejumlah pimpinan media lainnya.

Keylor Navas Ingin Tinggalkan Real Madrid

FOTO | REUTERSKeylor Navas ingin meninggalkan Real Madrid.
A A A

JAKARTA- Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan telah meminta klub untuk segera mengabulkan keinginannya tinggalkan Santiago Bernabeu.

Masa depan Navas bersama El Real berada di ujung tanduk lantaran dirinya kerap menjadi langganan di bangku cadangan. Kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea membuat posisi Navas harus tergeser dari kiper utama Los Blancos.

Terlebih sang pelatih, Zineine Zidane telah menegaskan bahwa Courtois akan tetap menjadi posisi kiper utama di musim ini.

Dikutip dari Marca, pihak klub diketahui sudah mengetahui rencana kepergian Navas. Hal ini membuat Real Madrid gencar untuk mencari posisi kiper pelapis Courtois sebelum jendela transfer liga Spanyol ditutup pada 2 September.

Sementara kiper Los Blancos lainnya, Andriy Lunin kembali dipinjamkan ke Real Valladolid selama semusim, dan baru akan kembali ke Bernabeu musim 2020/2021 mendatang. Kiper asal Ukraina tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Valladolid demi mendapatkan kans menambah menit bermain.

Navas saat ini tengah dikabarkan akan hengkang ke klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain. Namun, langkah kepindahan tersebut belum berhasil.

Pihak PSG sendiri masih memiliki rencana untuk mendatangkan Navas untuk dapat bersaing dengan Areola memperebutkan posisi kiper utama skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Kiper asal Kosta Rika itu bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 silam. Dirinya didatangkan dari Levante dengan mahar sebesar 7,9 poundsterling atau sekitar Rp190 miliar.

Pada musim lalu, penjaga gawang timnas Kosta Rika tersebut harus puas duduk dibangku cadangan sebanyak 24 kali, dan hanya bermain 90 menit dalam 10 kali pertandingan di kompetisi La Liga Spanyol.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...