Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Ketua Komisi IV Minta Walkot Lantik Kadinkes Definitif

HENDRATati Meutia Asmara saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan.
A A A

BANDA ACEH - Komisi IV DPRK Banda Aceh mendorong Pemerintah setempat agar menetapkan Kepala Dinas Kesehatan yang definitif.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara, Senin (29/6/2020).

Menurutnya, dengan adanya Pimpinan yang definitif tentu dapat melakukan kinerja yang lebih cepat. Termasuk dengan masalah wabah COVID-19 yang mulai merebak kembali.

"Sebagaimana kita ketahui, saya termasuk orang yang mendorong agar Dinas Kesehatan agar segera memiliki Kepala Dinas yang definitif. Agar bisa melakukan kinerja yang lebih cepat untuk melaukan
penanganan dan pencegahan kasus Corona," ujar Tati Meutia.

Seperti diketahui, Komisi IV merupakan salah komisi yang membidangi Dinas Kesehatan dan RSUD Meuraxa sebagai mitra kerja.

Dengan adanya kepala dinas yang definitif, kata Tati, koordinasi antara RSUD Meuraxa dengan Dinas Kesehatan semakin mudah dan lancar.

"Kerjasama Meuraxa dengan Dinas Kesehatan Banda Aceh sangat butuh koordinasi dan korolisasi yang sangat kuat,"demikian Tati.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...