Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Wahyu Saputra

Ketua KNPI Aceh Positif Corona

NETIlustrasi
A A A

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh, Wahyu Saputra SE dinyatakan positif COVID-19. Wahyu melakukan test SWAb secara mandiri di Laboratorium Unsyiah.

"Iya benar," kata Wahyu ketika dikonfirmasi oleh acehimage.com, Rabu (16/9/2020).

Sebelumnya lewat postingan akun facebook miliknya, ia menyampaikan secara terbuka bahwa dirinya positif COVID-19.

Lalu Ketua KNPI Aceh mengimbau kepada yang Pernah berinteraksi atau kontak langsung dengan untuk dapat memeriksakan diri.

Berikut postingan lengkap Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra di akun facebooknya.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Disampaikan kepada Sahabat Sahabat Semua bahwa Hasil SWAB TEST Saya Sudah Keluar Sore ini dan Saya di Nyatakan POSITIF COVID 19.

Kepada Sahabat-Sahabat yang Pernah Berinteraksi / Kontak Langsung dengan Saya untuk Dapat Memeriksakan Diri jika Merasa Tidak Enak Badan atau Mengalami Gejala Sakit.

Untuk Memutus Mata Rantai Virus ini, Saya Menghimbau agar Sahabat-Sahabat Sering Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Paling Penting Menggunakan Masker, karena Kita Tidak Pernah Tahu Kapan & Dimana Kita bisa Terjangkit Virus ini khususnya dari ORANG TANPA GEJALA (OTG),.

Mohon Maaf dalam Beberapa Waktu kedepan, Saya belum dapat Bertemu dan Berinteraksi dengan Sahabat Sahabat Semua karena Sedang Menjalankan Isolasi Mandiri, Insya Allah Kita Semua dalam Lindungan Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin ūü§≤

Salam Hormat - Wahyu Saputra-

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...