Personel Satuan Reskrim Polres Aceh Timur menangkap pelaku diduga merampas telepon genggam seorang gadis di kabupaten itu serta memperkosanya. Kasubbag Humas AKP Muhammad Nawawi di Idi, Minggu, mengatakan tersangka berinisial SA (23) warga Tano Ano,[ Kecamatan Idi, Aceh Timur. Sedangkan korban berinisial LI (18), warga Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.

Ketua HPBM Minta Sarkawi Pertahankan Jabatannya

ISTIMEWAKetua Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh Riga Wantona
A A A

BENER MERIAH -Ketua Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh Riga Wantona meminta Tgk H Sarkawi untuk tetap mempertahankan jabatan dirinya sebagai Bupati hingga akhir periode.

Hal tersebut disampaikan oleh Riga Wantona menanggapi pernyataan Sarkawi yang menyampaikan ikhwal pengunduruan diri dihadapan jamaah shalat Idul Fitri Masjid Babussalam, Simpang Tiga Redelong.

"Apapun keputusan yang diambil oleh Abuya pasti sudah di pikirkan matang-matang apalagi situasi saat ini Abuya sedang mengalami kesehatan yang kurang baik," ujar Riga, Minggu (24/5/2020).

Pun demikian, ia meminta Mantan Ketua MPU Bener Meriah itu untuk tetap mempertahan jabatannya hingga habis masa jabatan.

"Selaku ketua umum sendiri kami masih menginginkan Abuya Sarkawi menjadi Bupati di Bener Meriah karena seperti yang kita ketahui Abuya sudah banyak membuat perubahan dan kemajuan untuk Bener Meriah,"tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...