Zinedine Zidane,

Kesal Real Madrid Dihantam Badai Cedera

FOTO | ISTIMEWAZinedine Zidane
A A A

MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kesal dengan badai cedera yang menghantam timnya. Namun, Zidane tetap optimistis El Real bisa tetap tampil apik meski banyak pemain yang harus menjalani perawatan.

Tercatat ada enam pilar penting Los Blancos yang harus menepi karena cedera. Keenam pemain tersebut adalah Gareth Bale (cedera pergelangan kaki), Pepe (cedera betis), James Rodriguez (cedera betis), Dani Carvajal (cedera otot), Luka Modric (cedera paha), dan Marcelo (cedera paha).

Modric dan Marcelo merupakan dua pemain terakhir yang masuk ke ruang perawatan. Modric dan Marcelo dibekap cedera ketika Real menang 2-1 atas Malaga pada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017).

Banyaknya pemain yang mengalami cedera cukup memengaruhi performa Real Madrid. Dari empat laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

"Memang benar saya merasa kecewa pada Sabtu (selepas laga melawan Malaga) ketika saya melihat pemain cedera, dan tidak bahagia. Saya kesal akan kehilangan beberapa pemain, ya. Namun kami tidak bisa berbuat apa-apa, selama musim ini berlangsung," ujar Zidane.

"Badai cedera tersebut memengaruhi saya, namun hanya untuk satu hari. Mereka pemain yang memiliki sedikit kesempatan untuk tampil, mereka telah melakukan dengan baik," lanjutnya.

Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Estadio de Balaidos, Rabu (25/1/2017). Madrid wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke semifinal setelah menelan kekalahan 1-2 dari Celta pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 18 Januari 2017.

Sumber:Real Madrid
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...