Peruntungan Shio Kelinci di 2019

Kerja Sesuai Kemampuan Jangan Sampai Stres!

FOTO | ISTIMEWAIlustarsi
A A A

Tahun baru imlek 2019 merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Tionghoa. Menurut kalender lunar China, Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2018 nanti merupakan tahun babi tanah.

Menjelang tahun baru imlek 2019, tentu kita tidak bisa melupakan ramalan dan peruntungan shio di tahun babi tanah ini bukan? oleh karena itu, kali ini okezone akan mengulas peruntungan shio kelinci di tahun babi tanah yang melansir dari The Chinese Zodiac, Sabtu (26/1/2019).

Shio kelinci berada di urutan keempat dari 12 shio. Mereka yang bershio kelinci adalah orang-orang yang lahir tahun 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011. Seseorang yang lahir dengan shio kelinci merupakan orang yang damai dan baik hati. Mereka orang-orang yang cukup konservatif dan ingin segalanya berjalan lancar dalam kehidupannya.

Menurut ramalan shio kelinci di 2019 ini memprediksikan akan membawa kehangatan, cinta, sukacita serta semangat untuk melakukan apa yang diinginkan. Memiliki hubungan yang romantis akan menjadi topik utama di 2019 ini.

Keuangan
Ini akan jadi tahun yang menarik buat para shio kelinci karena di tahun ini mereka akan jadi orang yang lebih ambisius dari biasanya. Mereka akan menjadi orang yang lebih berani menarik perhatian orang dan upayanya itu akan dihargai.

Beberapa masalah mungkin akan muncul dalam karir mereka karena sifat keras kepala mereka. Lakukanlah pekerjaan yang sesuai kemampuan sehingga tidak terbebani dan dapat menyelesaikannya.

Awal tahun mungkin akan ada beberapa tantangan dan isu yang harus kamu lewati dengan pasangan. Namun mereka yang bershio kelinci bisa mengantisipasi dan menemukan solusinya sehingga secara perlahan kamu akan menikmati kedamaian dan kebahagian dengan pasangan. Bahkan mereka akan menggunakan pesonanya dan berperilaku romantis untuk menghipnotis pasangannya.

Kesehatan
Di tahun babi tanah ini, mereka yang bershio kelinci harus tetap waspada terhadap kesehatannya. Terutama ketika mereka stres itu akan membuat daya tahan fisiknya menurun dan kehilang fokus saat sedang bekerja.

Jika sudah begitu, itu akan menjadi hambatan untuk kemajuan karir. Hal ini bisa diatasi dengan melakukan beberapa kegiatan seni seperti bermain musik atau menonton teater. Ini akan membantu mereka untuk bersantai dan mengurangi ketegangan karena stres.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Kesehatan

Komentar

Loading...