Taylor Swift dan Joe Alwyn

Kepergok Naik Jet Bareng

FOTO | ISTIMEWATaylor Swift dan Joe Alwyn
A A A
Swift sangat senang bisa kembali ke Los Angeles dan merasa jauh lebih aman dengan Alwyn di sisinya sekarang. Mereka juga menantikan untuk bersosialisasi dengan orang-orang seperti Emma Stone dan Gigi Hadid,

LOS ANGELES - Kedekatan antara Taylor Swift dan Joe Alwyn semakin menyita perhatian publik. Gosip pacaran keduanya tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka. Pasalnya, pasangan beda profesi itu baru saja tertangkap kamera naik jet pribadi bareng di bandara Inggris.

Dilansir Aceshowbiz, ini merupakan penampilan perdana bagi keduanya. Baik Swift maupun Alwyn berusaha menutupi wajahnya dengan hodie saat hendak naik ke atas pesawat. Desas-desus menyebutkan Alwyn akan pindah ke Amerika Serikat untuk tinggal bareng sang kekasih.

"Swift sangat senang bisa kembali ke Los Angeles dan merasa jauh lebih aman dengan Alwyn di sisinya sekarang. Mereka juga menantikan untuk bersosialisasi dengan orang-orang seperti Emma Stone dan Gigi Hadid," ungkap salah seorang sumber.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan asmara pelantun Shake It Off itu dan sang aktor dikabarkan sudah terjalin lama. Hanya, isu baru mencuat kepermukaan pada Mei lalu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Emma dan Gigi berperan besar dalam kehidupan percintaan Swift dan Alwyn.

Namun sayangnya hingga berita ini diunggah belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait kedekatan mereka. Swift sendiri memutuskan bungkam ihwal pemberitaan ini. Ia seakan menolak untuk mengumbar kemesraan dengan Alwyn dengan alasan privasi.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...