Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Kendaraan yang Melintas di Pante Raya Ditempel Stiker

SAMSUDDINPemasangan stiker
A A A

BENER MERIAH - Polres Bener Meriah memasang stiker yang bertuliskan mari tertib berlalu lintas, Ayo pakai masker kepada kendaaran yang melintas didaerah Pante Raya.

Sebanyak 25 unit kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas ditempel stiker tersebut, oleh personil Satlantas Polres Bener Meriah, Rabu (21/10/2020).

"Kegitan pemasangan stiker itu, adalah salah satu bentuk edukasi pihak kepolisian Polres Bener Meriah terhadap masyarakat tentang protokol kesehatan,"kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Aiyub SE.

"Hari ini sekitar 25 kendaraan sudah kita pasang sticker tentang Protokol kesehatan baik itu roda dua, roda empat dan angkutan umum,"tambahnya.

Dikatakan Iptu Aiyub, butuh upaya bersama untuk menekan penyebaran Covid-19. Untuk itu apa yang telah dilaksanakan ini semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang prokes guna meminimalisir penyebaran COVID-19.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...