Gubernur Aceh Zaini Abdullah

Kembalikan Empat Pejabat Eselon II ke Kampus

FOTO | ISTIMEWANama-nama pejabat eselon II
A A A

BANDA ACEH - Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengembalikan empat pejabat eselon II jajaran pemerintah Aceh ke kampusnya masing-masing. Hal itu diketahui pada pelantikan pejabat 33 pejabat eselon II Pemerintah Aceh, Jumat (10/03) malam.

Keempat pejabat yang dikembalikan ke kampus itu masing-masing, Kepala dinas pertanian dan perkebunan Aceh Abu Bakar Karim dikembalikan ke Unsyiah, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Syahrizal Abbas dikembalikan ke UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Staf Ahli bidang hukum M Jafar dikembalikan ke Unsyiah danIskandar Zulkarnaen kepala Bainprom Aceh dikembalikan ke Unimal Lhokseumawe.

Untuk posisi-posisi yang ditinggalkan itu zaini kemudian menunjuk pejabat baru. untuk dinas pertanian Zaini menunjuk Hasanuddin Darjo yang sebelumnya sempat menjabat sebagai staf ahli gubernur Aceh.

Kemudian untuk kepala Dinas Syariat Islam, Zaini menunjuk Munawar yang sebelumnya menjabat kepala Biro Isra Setda Aceh, selanjutnya kepala dinas penanaman Modal, Zaini mengembalikan jabatan itu kepada Iskandar yang sebelumnya sempat digeser menjadi kepala Bappedal. Sedangkan untuk staf ahli hukum, Zaini menunjuk Nurdin untuk menggantikan M Jafar.

Beberapa posisi penting lainya yang ikut diganti oleh Gubernur Aceh antara lain, Assisten II Pemerintah Aceh Zulkifli yang memasuki masa pension digantikan oleh syaiba Ibrahim. Selanjutnya Kepala Biro Humas dan Protokoler pemerintah Aceh Frans delian digeser menjadi Kepala Biro Tata pemerintahan setda Aceh. Posisi yang ditinggalkan selanjutnya diisi oleh Mulyadi Nurdin yang sebelumnya tercatat sebagai Humas IAIN Cot Kala Langsa.

Sumber:ANTERO
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...