Kristen Stewart,

Kembali Buka Hati Untuk Laki-laki

FOTO | ISTIMEWA Kristen Stewart
A A A

Ya, tentu saja. Beberapa orang tidak suka itu. Beberapa orang tahu bahwa mereka suka keju panggang dan mereka akan memakannya setiap hari seumur hidupnya. Aku ingin mencoba segalanya. Jika aku pernah merasakan keju panggang satu kali, aku akan merasa, ‘Rasanya enak, apa selanjutnya?’

Kristen Stewart Aktris

LOS ANGELES – Kristen Stewart memang salah satu aktris yang sangat kontroversial. Apalagi jika sudah berbicara tentang kehidupan percintaannya. Stewart dikenal sebagai seorang penyuka sesama jenis namun ia juga pernah berpacaran dengan lawan jenis.

Dalam sebuah sesi wawancara, Stewart mengatakan bahwa dirinya terbuka kembali untuk berhubungan dengan laki-laki. Padahal saat ini ia sendiri sedang berhubungan dengan seorang model bernama Stella Maxwell.

“Ya, tentu saja. Beberapa orang tidak suka itu. Beberapa orang tahu bahwa mereka suka keju panggang dan mereka akan memakannya setiap hari seumur hidupnya. Aku ingin mencoba segalanya. Jika aku pernah merasakan keju panggang satu kali, aku akan merasa, ‘Rasanya enak, apa selanjutnya?’,” kata Stewart.

Perjalanan cinta Stewart dimulai saat ia berkencan dengan Michael Angarano selama empat tahun. Ia kemudian terlibat cinlok bersama rekannya di film Twilight, Robert Pattinson. Hubungan tersebut hanya bertahan selama tiga tahun.

Pada tahun 2016, Stewart mengejutkan publik ketika dirinya mengencani Alicia Cargile. Sayangnya, hubungan tersebut hanya bertahan sebentar dan ia kemudian terlihat berpacaran dengan St. Vincent.

“Aku selalu dimabuk cinta dengan semua orang yang pernah aku pacari. Apakah kalian pikir aku memalsukan semua itu? Aku selalu benar-benar menghargai dualitas. Dan sungguh percaya dengan hal itu serta tidak pernah merasa bingung atau kesulitan. Aku hanya tidak suka jika hal itu dijadikan bahan candaan,” imbuhnya.

Dalam wawancara bersama E! News beberapa waktu lalu, Stewart menceritakan bahwa ia sangat merasakan perbedaan saat berpacaran dengan seorang laki-laki dan perempuan. Ketika ia pada akhirnya berpacaran dengan sesama jenis, ia terpaksa harus menyembunyikan beberapa hal agar hubungannya tetap berjalan.

“Tapi kemudian semuanya berubah ketika aku mulai berpacaran dengan perempuan. Aku merasa seperti, ‘Sebenarnya, menyembunyikan hal-hal ini memberikan impilkasi bahwa aku tidak kecewa terhadap hal itu atau aku malu akan hal itu, jadi aku harus mengubah cara aku mendekati publik. Hal itu justru membuka kehidupanku dan aku merasa lebih bahagia,’” tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...