Rakyat Aceh,

Keluhkan Pemadaman Listrik Setiap Hari

FOTO | ISTIMEWAIlustrasi
A A A
Kami sangat kecewa terhadap pelayanan PLN yang hingga saat ini masih memberlakukan pemadaman listrik secara bergilir. Pamadamannya bukan satu atau dua jam saja tapi bisa lebih dan kadang terjadi dua kali dalam sehari,

BANDA ACEH - Warga Aceh Besar dan Banda Aceh dalam beberapa hari terakhir mengeluhkan dan memprotes seringnya pemadaman listrik bergilir yang dilakukan PT PLN (Persero) wilayah Aceh.

Ida salah seorang warga di Aceh Besar, Selasa mempertanyakan terkait pemadaman listrik yang tak kunjung tuntas di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

"Kami sangat kecewa terhadap pelayanan PLN yang hingga saat ini masih memberlakukan pemadaman listrik secara bergilir. Pamadamannya bukan satu atau dua jam saja tapi bisa lebih dan kadang terjadi dua kali dalam sehari," katanya.

Menurut dia, seharusnya PLN dapat melakukan langkah cepat dalam menangani berbagai masalah sehingga pelanggan tidak dirugikan dengan pemadaman tersebut.

Hal senada juga disampaikan Salahuddin salah seorang pekerja di Banda Aceh. Ia mengatakan dirinya tidak bisa melaksanakan aktivitas kantor secara maksimal seiring pemadaman listrik yang kerap dilakukan PLN.

Ia menjelaskan listrik merupakan salah satu kebutuhan dalam mengoptimalkan kegiatan kantor dan memiliki arti penting bagi usaha yang menjalankan bisnisnya dengan mengutamakan aliran listrik dari PLN.

Kekecewaan terhadap pemadaman bergilir yang dilakukan PLN Wilayah Aceh tersebut juga disampaikan oleh warga di provinsi ujung paling barat Indonesia melalui media sosial. Beragam kekecewaan terhadap PLN tersebut mereka lontarkan melalui akun media sosialnya.

Kode:47
Sumber:ANTARA
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...