Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Keluarga Korban Kecelakaan di Jalan Tol Terima Santunan

ISTIMEWADirektur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, berkunjung ke rumah almarhum Masrijal (37) korban kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol Aceh
A A A

BANDA ACEH - Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani mengunjungi rumah korban laka lantas di jalan Tol, Kamis (27/8/2020).

Dalam kunjungan itu turut memberikan Santunan Jasa Raharja sebesar Rp50 Juta kepada istri almarhum yang merupakan ahli waris.

Seperti diketahui, Korban laka lantas Almarhum Masrijal (37), bekerja sebagai pengemudi, tinggal di Desa Lampisang Teunong Kecamatan Seulimum Aceh Besar.

Korban meninggalkan dua orang anak yang masih kecil.

"Almarhum mengalami laka lantas pada Rabu tanggal 26 Agustus 2020 di Jalan Tol Blang Bintang- Indrapuri, Aceh Besar," kata Dicky.

Istri korban mengucapkan terima kasih banyak kepada Dirlantas Polda Aceh dan Kepala Jasa Raharja Aceh yang langsung memberikan Santunan kepada keluarga Almarhum.

Dalam kegiatan itu, Dirlantas Polda Aceh didampingi Kepala Jasa Raharja Aceh, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh dan perwakilan dari Persero Adhi Karya yang membangun jalan Tol.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...