Bayar Rp5,4 Juta,

Keliling New York Bareng Sarah Jessica Parker

FOTO |TimemagazineSarah Jessica Parker
A A A
Setelah itu saya akan mengirim Anda dan sepatu baru SJP ke malam istimewa yang indah dan tak ada bandingannya, New York City Ballet. Anda akan mendapat beberapa tempat duduk terbaik dan beberapa kejutan VIP. Ini akan menjadi malam yang tidak akan segera Anda lupakan,

MEMILIKI kesempatan berwisata bersama idola adalah hal yang tak bisa didapatkan banyak orang. Namun sebuah perusahaan di Amerika Serikat menawarkan paket wisata bersama Sarah Jessica Parker untuk wisatawan yang ingin merasakan pengalaman berwisata bersama idola.

Airbnb mempromosikan pengalaman berwisata ke New York dan kegiatan lainnya dengan bintang Sex and the City itu. Anda bisa merasakan pengalaman tersebut dengan membayar 400 USD atau setara dengan Rp5,4 juta. Namun tidak semuanya bisa mendapatkan kesempatan emas ini.

Hanya beberapa orang yang beruntung yang bisa berbelanja sepatu di New York Bloomingdale yang ikonik di 59th Street. Dalam kegiatan tersebut, Sarah akan mengajak penggemarnya memilih sepasang sepatu dari koleksi sepatu produknya sendiri, SJP.

Setelah memilih sepatu koleksi SJP, para penggemar akan diajak berkunjung ke Forty Carrots untuk berbelanja yoghurt beku di New York City dan berbincang-bincang tentang alasan Sarah menyebut New York sebagai rumahnya bertahun-tahun.

“Setelah itu saya akan mengirim Anda dan sepatu baru SJP ke malam istimewa yang indah dan tak ada bandingannya, New York City Ballet. Anda akan mendapat beberapa tempat duduk terbaik dan beberapa kejutan VIP. Ini akan menjadi malam yang tidak akan segera Anda lupakan,” demikian bunyi dalam tulisan daftar tur tersebut dikutip dari Lonelyplanet.

Namun bukan hanya itu saja yang akan Anda dapatkan dalam tur ini. Karena aktor Ansel Elgort yang membintangi Baby Driver juga akan menjadi tuan rumah untuk sebuah acara bagi beberapa penggemar yang beruntung.

Dia akan mengajak penggemar keliling Brooklyn ke beberapa tempat favoritnya. Termasuk ke Brooklyn Boulders untuk melakukan rock climbing, Main Drag Music, dan berjalan-jalan ke kawasan waterfront.

Kendati demikian, tur ini tidak hanya menawarkan berkeliling kota bersama idola saja. Tetapi Anda juga akan mendapatkan tur bersama pemandu wisata lokal untuk mengunjungi peternakan lebah di Statend Island, mencicipi masakan Yunani-Amerika di Queens, belajar tentang musik jazz di Harlem, dan tarian jalanan di South Bronx.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...