Anak Bongkar,

Kekurangan dan Kelebihan Marissa Haque

FOTO | ISTIMEWAMarissa Haque
A A A
Ngingetin kayak begini agak susah ya. Kalau mislanya orang itu sudah punya pendirian sendiri gitu kan. Makanya aku tunjukkannya dengan sikap. Aku harap dengan sikap yang aku tunjukkan, Ibu itu bisa mengerti gitu. Ya bagaimana dia bisa lebih bijak dalam menggunakan sosial media, gitu saja sih,

JAKARTA - Cuitan-cuitan Marissa Haque di sosial media yang ditujukan kepada beberapa pihak berdampak pada kedua anaknya, Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi. Mereka pun mendapatkan serangan dari netizen melalui kolom komentar di media sosial sejak Marissa berulah belum lama ini.

Tapi Isabelle Fawzi bisa secara dewasa dan bijaksana menyikapi hal tersebut. Baginya kelebihan dan kekurang sang Ibu menjadi hal wajar sebagai manusia biasa.

"Seperti itulah Ibu saya dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Meskipun dia publik figur dia tetap manusia juga kan. Ada kekurangan ada juga kelebihan. Ya itulah dia," paparnya dalam Go Spot, Selasa (9/5/2017).

Isabella menuturkan bahwa ia tak bisa mempengaruhi sikap sang Ibu. Sebab keduanya telah memiliki prinsip yang berbeda.

Namun sebagai anak, Isabella tetap akan mengingatkan Marissa Haque dengan kekeliruan yang dibuat melalui sosial media sehingga membuat banyak kalangan resah. Hal itu ia tunjukkan dengan sikap terhadap wanita 54 tahun tersebut.

"Ngingetin kayak begini agak susah ya. Kalau mislanya orang itu sudah punya pendirian sendiri gitu kan. Makanya aku tunjukkannya dengan sikap. Aku harap dengan sikap yang aku tunjukkan, Ibu itu bisa mengerti gitu. Ya bagaimana dia bisa lebih bijak dalam menggunakan sosial media, gitu saja sih," sambungnya.

"Gue enggak mungkin bisa mempengaruhi apa yang menurut dia benar, sama seperti dia juga enggak bisa mempengaruhi gue kan. Iya dia juga sudah mempunyai pendiriannya sendiri, ya sudah aku tunjukkan pakai sikap aku saja," tutup Isabella Fawzi.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...