Ini Hasil Akhir,

Kejuaraan Taekwondo Piala Walikota

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

Sedangkan bagi yang belum beruntung kami meminta agar terus berlatih dan tidak patah semangat,

Ilmiza Sa’aduddin Djamal Ketua Umum Pengprov TI Aceh

BANDA ACEH - Kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Cup Tahun 2017 resmi berakhir, Minggu (24/12/2017) sore.

X’G Rush Club berhasil keluar sebagai juara umum pada kejuraan yang dimulai sejak Sabtu (23/12/2017) itu.

X’G Rush Medan ditetapkan sebagai juara umum setelah berhasil mengumpulkan 8 medali emas. Sementara diposisi kedua diraih Dojang Kodim 0101/BS dengan raihan 7 medali emas, dan diposisi ketiga diraih Mekro Grett Medan dengan perolehan 6 medali emas.

Sementara diposisi keempat perolehan medali ditempati PPLPD Provinsi Aceh dengan capaian 4 medali emas, dan diposisi kelima diraih oleh The Light TKD dengan perolehan 3 medali emas

Kepada para pemenang diberikan hadiah berupa uang tunai masing-masing, Juara I mendapatkan Rp5 juta, Juara II Rp3 Juta dan Juara III Rp2 Juta.

Penyerahan juara umum langsung diserahkan oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indoensia (TI) Aceh, Ilmiza Sa’aduddin Djamal, Minggu sore.

Ilmiza yang juga anggota DPRK Banda Aceh itu menyampaikan selamat kepada para pemenang dan meminta agar prestasi yang telah ditorehkan itu mampu ditingkatkan di masa mendatang.

“Sedangkan bagi yang belum beruntung kami meminta agar terus berlatih dan tidak patah semangat,”ujar Ilmiza kepada media ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejuaraan Taekwondo yang memperebutkan piala Wali Kota Banda Aceh diikuti 376 Taekwondoin dari 17 Klub di Banda Aceh, 12 Kabupaten/kota serta empat klub dari luar Aceh.

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...