Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Kejati Aceh Terima Satu Unit Ambulance dari Bank BRI

ISTIMEWAKepala Kantor Wilayah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Aceh menyerahkan bantuan 1 (satu) unit mobil ambulance untuk kantor Kejaksaan Tinggi Aceh.
A A A

BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Aceh menyerahkan bantuan 1 (satu) unit mobil ambulance dari program CSR untuk kantor Kejaksaan Tinggi Aceh.

Penyerahan mobil Ambulance tersebut berlangsung di halaman kantor Kejati Aceh, Jum'at (2/10/2020).

Kakanwil BRI Aceh di dampingi Kepala Cabang (Kacab) BRI Syariah Banda Aceh dan para staff mengharapkan agar ambulance ini akan menjadi armada yang bermaanfaat bagi kelancaran kantor Kejati Aceh.

Sementara Kajati Aceh, Muhammad Yusuf SH MH mengatakan bahwa bantuan Ambulance sangat berguna bagi kantor Kejati Aceh khususnya bagi para pegawai dan keluarga besar adhyaksa dalam masa pandemi covid-19 ini.

Pada kesempatan itu Kajati juga mengharapkan kerjasama yang dibangun dengan BRI dikemudian hari akan melahirkan program-program yang bermanfaat.

"Mudah-mudahan program seperti ini jauh lebih berguna baik antar kedua instansi secara khusus maupun kepada masyarakat secara umum," ujar Kajati.

Pada di sesi terakhir penyerahan bantuan Ambulance dilakukan penandatanganan berita acara serah terima dan foto bersama.

Dari Kejati nampak hadir sejumlah pejabat utama dan Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal Hadi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...