Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Razi melantik Dr H Iqbal SAg MAg sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Jumat, (10/7/2020). Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat Daya. Pria yang juga pernah menjabat Kepala Kantor Kemenag Aceh Selatan itu lahir di Pidie, 31 Desember 1970.

Ngilu…

Kecelakaan Syuting, Jari Ronda Rousey Nyaris Putus!

FOTO | InstagramRonda Rousey
A A A

JAKARTA - Petarung sekaligus aktor laga, Ronda Rousey mengalami kecelakaan syuting mengerikan. Bahkan jari Ronda nyaris putus karenanya.

Dilansir dari akun Instagram resminya, bintang film 'Fast & Furious 7' itu mengalami jari nyaris terputus karena terjepit pintu kapal saat melakukan pengambilan gambar.

Jari tengah tangan kiri Ronda Rousey terlihat sangat mengerikan usai terjepit. Bahkan ia membagikan momen horor jarinya yang tengah terluka itu dalam Instagram pribadinya.

Ronda Rousey tengah terlibat dalam serial televisi 9-1-1. Ronda sendiri tak menyangka terjepitnya jari tengahnya benar-benar fatal.

Kru dan sutradara serial yang ia bintangi pun langsung membawa Ronda ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih.

Eks bintang WWE itu pun mendapat perhatian dan atensi dari pengikut dan netizen usai membagikan jarinya yang terluka parah. Kini postingannya mendapat 910 ribuan like.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...