Sajan FC Melaju

Ke Delapan Besar Liga Purna Praja Aceh

FOTO | MARIADITim Sajan FC foto bersama usai laga babak penyisihan group Liga Purna Praja Aceh di Stadion Mini Lambhuk Banda Aceh
A A A
Insya Allah pada babak delapan besar Sabtu (15/4) hari ini, tim Aceh Besar yang diperkuat beberapa pemain Sabang mampu memberikan perlawanan dan target menjadi terbaik bisa diperoleh,

BANDA ACEH - Setelah tiga kali bertanding pada Grup B, kemarin di Stadion Mini Darussalam, Tim Sajan (Sabang Jantho Aceh Besar) menjulang di puncak klasemen grup B Liga Purna Praja Se Aceh Ke 3 tahun 2017 dan lolos ke delapan besar.

Pada laga pertama, Jumat (14/4/2017) tim Sajan FC menahan imbang 0-0 Baraja Aceh Barat dimana Kapten tim M Basir yang menjadi lini terakhir di bawah mistar gawang berhasil menepis serangan yang di luncur oleh Cut Bang Cs dari Aceh Barat.

Sementara di laga kedua Sajan berhasil membungkam pertahanan Aceh Singkil Subulussalam 3-0. Dimana Surya Rayendra ujung tombak Aceh Besar berhasil mencetak hetrik ke dalam jaring tim Aceh Singkil yang dimotori oleh Jhoni, Rudi, Riski dkk.

Kemudian di laga ketiga berhadapan dengan Aceh Tenggara. SAJAN (Sabang-Jantho) yang dimotori oleh Abdussalam, Surya, Sulaimi, Harsya, Wanto, Abul, Kamil dkk sempat unggul di babak pertama namun harus menerima hasil imbang 1-1 pada menit-menit terakhir karena Dani, Nasir, dkk terus menggempur pertahanan Sajan.

Pun demikian hasil tersebut membawa Tim Sajan berada dipuncak Klasemen Grup B dan melaju di babak selanjutnya. "Insya Allah pada babak delapan besar Sabtu (15/4) hari ini, tim Aceh Besar yang diperkuat beberapa pemain Sabang mampu memberikan perlawanan dan target menjadi terbaik bisa diperoleh," pungkas Kapten tim Sajan FC M Basir yang juga Kabag Humas dan Protokol Pemkab Aceh Besar.

Penulis:Mariadi
Editor:AK Jailani
Fotografer:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...