Kejutan!

Katy Perry Bakal Tampil di Grammy 2017

FOTO | ISTIMEWAKaty Perry
A A A

LOS ANGELES – Kejutan datang dari Grammy Awards 2017. Recording Academy baru saja mengumumkan jika mereka akan menghadirkan Katy Perry sebagai salah satu penampil di Grammy tahun ini.


“Confirmed: @katyperry kembali ke panggung #GRAMMYs. Jangan lewatkan penampilannya di malam musik terbesar pada 12 Februari di @CBS,” tulis tim Recording Academy di Twitter, Selasa (7/2/2017).

Konfirmasi Recording Academy itu langsung dibenarkan oleh Perry sendiri. Kekasih Orlando Bloom ini mengomentari tweet Recording Academy dengan membubuhkan emoji gadis yang mengangkat tangan.


Ini akan menjadi penampilan comeback Perry di Grammy Awards dalam dua tahun. Pelantun Roar ini terakhir kali tampil di atas panggung Grammy pada 2015 yang kala itu didedikasikan untuk korban-korban kekerasan rumah tangga.

Perry sendiri menambah panjang daftar penampil Grammy 2017. Sebelumnya telah dikonfirmasi jika John Legend, Metallica, Keith Urban, Alicia Keys, Daft Punk, dan Maren Morris akan memeriahkan ajang yang digelar pada Minggu 12 Februari dengan James Corden sebagai host tersebut.

Komentar

Loading...