Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

Karyawan Google Diminta Kerja dari Rumah sampai Akhir Tahun

DETIK.COMKaryawan Google Diminta Kerja dari Rumah sampai Akhir Tahun.
A A A

JAKARTA- CEO Google Sundar Pichai memberitahukan kepada seluruh karyawannya bahwa mereka akan bekerja dari rumah hingga akhir tahun.

Karyawan Google diinformasikan untuk melakukan sejumlah langkah bagi mereka yang perlu ke kantor. Adapun bagi mereka yang sangat perlu ke kantor, baru bisa melakukannya di bulan Juni atau Juli, itu pun dengan prosedur yang ketat.

Kabar ini pertama kali dilaporkan The Information yang kemudian dikonfirmasi oleh sumber independen yang mengetahui hal ini ke Business Insider.

Jika kabar ini benar, Google mengambil langkah serupa dengan yang dilakukan Facebook. Sebelumnya, raksasa jejaring sosial ini juga mengumumkan kepada para karyawannya bahwa mereka masih akan bekerja dari rumah hingga akhir 2020, meski kantor mulai dibuka kembali pada 6 Juli.

Bulan lalu, Google memperpanjang masa bekerja dari rumah hingga 1 Juni dan berencana mempersiapkan dengan sangat hati-hati bagi karyawannya yang terpaksa ke kantor. Menanggapi laporan ini, juru bicara Google belum memberikan tanggapan.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:TEKNO

Komentar

Loading...