Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Karya Siswa SMKN 1 Baktiya Barat Dipamerkan pada Acara MKKS

BULKHAINIKarya siswa SMKN 1 Baktiya, Kabupaten Aceh Utara
A A A

ACEH UTARA - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Baktiya Barat, Aceh Utara menampilkan hasil karya siswa di sela-sela kegiatan silaturahmi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMK se Aceh Utara yang berlangsung di halaman sekolah setempat, Selasa (10/11/2020).

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Baktiya Barat Ir Muharman MAP kepada acehimage.com menyatakan di sela-sela kegiatan silaturahmi dengan kepala sekolah SMK se Aceh Utara pihaknya menampilkan hasil karya siswa untuk dipromosikan kepada kepala sekolah yang mengikuti silaturahmi tersebut.

“Alhamdulillah dalam acara silahturahmi ini, kami menampilkan hasil karya siswa dari berbagai jurusan yang ada di SMKN 1 kita untuk di promosikan kepada kepala SMK se Aceh Utara dan hasil karya siswa kita banyak juga yang diminati oleh kepala sekolah,"ujar Muharman didampingi oleh Waka Kesiswaan Khairuddin SST.

Menurut Muharman, banyak karya siswa yang diminati oleh kepala sekolah dijual dan hasil jual karya siswa kita di kelola oleh dewan guru.

“Apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti ini, siswa kita tidak bisa magang (praktek) diluar sekolah. Tetapi kita tetap melakukan praktek di sekolah dan hasil praktek siswa dimasa pandemi Covid-19 yang dibimbing oleh guru produktif dan hasilnya sangat memuaskan serta bisa kita tampilkan diacara pertemuan MKKS se Aceh Utara hari ini," ungkap Muharman.

Muharman berharap, kepada siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan nya di SMKN 1 Baktiya Barat ditekankan mereka harus mandiri selama ini banyak siswa yang lulus di sekolah SMK kita sudah mandiri.

Perlu diketahui, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Baktiya Barat, Aceh Utara memiliki lima jurusan diantaranya Jurusan Teknik Pengelasan, Teknik Perkayuan,Tata Busana, Multimedia dan Teknik Gambar.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...