Kasus peredaran ijazah palsu yang diduga berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan bom waktu bagi oknum pelaku. “Bagi oknum pelaku kesalahan ini adalah bom waktu, karena kasus yang terbongkar hari ini adalah merupakan ijazah beberapa tahun lalu, dan saat ini sudah ditangani penegak hukum," kata Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga pada saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Kamis (21/1/2021) “Hari ini kebetulan ditangani oleh pihak berwajib kita berikan ruang kepada mereka agar persoalan ini jangan timbul multi tafsir," ujarnya.

Kapolsek Pasie Raja Bagi Masker Kepada Pelajar

MUHAMMAD ILHAMPembagian masker kepada pelajar
A A A

ACEH SELATAN - Kapolsek Pasie Raja melaksanakan kegiatan pendisiplinan warga dan pembagian masker kepada masyarakat dan pelajar yang melintas Gampong Baru Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (27/8/2020).

Kapolsek Pasi Raja Iptu Adrianus T SE mengatakan, kegiatan ini untuk meneruskan kebijakan pemerintah akan pencegahan dan upaya untuk memutus penyebaran virus COVID-19.

"Memberikan edukasi kepada masyarakat bahwasanya pentingnya menjaga kesehatan dan pentingnya mengunakan masker agar tidak sampai tertular virus COVID-19,untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga masyarakat agar tetap melaksanakan kegiatan dan aktifitas sehari - hari dengan mematuhi protokol kesehatan,"kata Iptu Adrianus T.

Oleh sebab itu, Kapolsek berharap agar warga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Warga taat dan disiplin terhadap aturan protokol kesehatan,"pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...