Kapolres Sabang Sertijab Kasat Intelkam

ACEHIMAGE.COM | JALALUDDIN ZKYSertijab
A A A

SABANG - Kasat Intelkam Polres Sabang Jumat tanggal 24 Agustus 2018 diserahterimakan dari Ipda Prima Pringgo Putra,S.Tr.K, kepada KAP Is my Sutriswan, di Lapangan apel Kapolres Sabang.

Pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)tersebut dipimpin langsung Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K. Sedangkan yang menjadi komandan upacara yaitu KBO Reskrim Polres Sabang Ipda Rudi Sofiyawan.

Dalam pelaksanaan Sertijab tersebut juga dilakukan penandatanganan acara terima jabatan Waka Polres Sabang Kompol Muhammad Wali , pengambilan sumpah dan integritas.

Kapolres Sabang AKBP Syahrul,S.I.K dalam sambutannya mengatakan secara pribadi dan jabatan, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada IPDA Prima Pringgo Putra S.Tr.K atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Sabang selama kurang lebih 1 tahun mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari di Polres Sabang.

Demikian juga kepada AKP Ismy Sutriswan, selamat datang atas jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Sabang, semoga dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres Sabang.

Saya yakin dan percaya dengan berkat pengalaman dan kemampuan saudara miliki selama ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

Demikian amanat saya samapaikan, selamat bertugas semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan petunjuk dan perlindungan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengapdian kepada bangsa dan negara., kata Kapolres AKBP Syahrul.

Usai upacara Sertijab kemudian diakhiri dengan ucapan selamat dari para perwira serta di ikuti seluruh para peserta upacara.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...