Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Dua Ulama Kharismatik

ISTIMEWAKapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi Teungku H Nuruzzahri (Waled Nu)
A A A

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali mengunjungi ulama kharismatik Aceh, yakni Waled Nu Samalanga dan Abiya Jeunieb, Rabu (30/12/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturrahmi.

BACA JUGA:Wali Kota Sabang Ingatkan Pengunjung dan Pelaku Wisata

“Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan dan diizinkan Allah SWT untuk melangkahkan kaki ke kediaman ulama kharismatik Aceh, Waled Nu Samalanga dan Abiya Jeunieb, kedatangan saya untuk mempererat tali silaturrahmi serta meminta keberkahan dan petuah dari pewaris nabi yang sangat kita hormati,” ujar Kapolres.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Abiya Jeunieb

Menurut Kapolres, sosok ulama sangat dibutuhkan di tengah – tengah masyarakat. Sebab dengan doa-doanya ulama, apa yang dikerjakan Insya Allah akan lebih ringan, termasuk dalam mengemban tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Maka itu, setiap ada kesempatan saya selalu datang ke ulama,” katanya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...