Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada 41 Personel

SAID AQIL AL MUNAWARKapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH memberikan penghargaan kepada 41 personil yang berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, senin (28/09/2020) pagi.
A A A

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memberikan penghargaan kepada 41 personel yang berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, senin (28/09/2020) pagi.

Perhargaan tersebut diberikan kepada personel berprestasi dalam 12 kriteria yang bertugas diberbagai fungsi dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Kepada personel, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing sehingga tugas pelayananan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum dapat berjalan baik dan kambtibmas aman dan terkendali.

"Kepada saudaraku semua personil saya ucapkan terima kasih yang berkinerja baik tolong, yang belum intropeksi untuk meningkatkan kinerja serta tidak melakukan pelanggaran dan tindak pidana yang akhirnya berujung pemecatan,"harapnya.

"Laksanakan tugas dengan tulus dan iklas, teruslah berbuat baik dan berikan hal yang berguna bagi masyarakat,”pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...